Donald Trump Serukan Boikot Televisi CNN

Donald Trump Serukan Boikot Televisi CNN

Presiden Amerika, Donald Trump (Foto: AFP / Saul Loeb)

Washington – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump melalui akun Twitternya meminta memboikot saluran televisi CNN, pada Rabu (29/11) waktu setempat. 

Presiden, yang secara teratur menyerang media mainstream, telah lama mengkritik televisi CNN. Menurutnya, jaringan tersebut meyebar luaskan “berita palsu. Ia mengaku tidak lagi menontonnya. Sementara itu, ia memuji Fox News

“Hebat, dan kita harus memboikot News CNN Fake. Berurusan dengan mereka adalah buang-buang waktu !,” tulis Trump di akun Twitter miliknya.

Trump menanggapi sebuah pos oleh juru bicaranya Sarah Sanders, yang di posnya sendiri pada Selasa (28/11) malam memuji laporan bahwa televisi CNN tidak akan meliput pesta liburan tahunan yang diadakan di Gedung Putih.

Belum jelas apakah Trump menyerukan boikot yang lebih luas terhadap televisi CNN atau hanya salah satu kegiatan di gedung staf Gedung Putih. Perwakilan untuk Gedung Putih tidak segera menanggapi permintaan komentar. Begitu juga, perwakilan CNN juga tidak segera menanggapi permintaan komentar mengenai kicauan Trump pada Rabu.

Seorang juru bicara CNN mengatakan kepada Politico bahwa mereka tidak akan menghadiri pesta tersebut “sehubungan dengan serangan terus-menerus Presiden terhadap kebebasan pers dan CNN. Namun akan mengirim seorang awak laporan untuk meliput acara tersebut, menurut Politico melaporkan pada Selasa (28/11).

Dilansir Reuters, Kamis (30/11), jaringan dan para wartawannya berulang kali membela pekerjaan yang dilakukan CNN dilapangang melawan serangan-serangan presiden sebelumnya.

TAGS : Donald Trump CNN

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25563/Donald-Trump-Serukan-Boikot-Televisi-CNN/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz